Novel Terbaru : Novel Kata Kata Cinta

Novelrw.Com - Ini adalah kisah hidup ku, dalam sebuah pencarian cinta sejati sampai pada akhirnya menemukan bagian tulang rusuk. Kisah ini bermula sejak aku dilahirkan dan sampai saat ini akan terus berlanjut, sebuah penantian panjang dalam hidup tidak ada rekayasa dalam cerita ini. Suatu saat nanti ini menjadi bukti bahwa aku pernah melewati semua perjuangan panjang, aku ingin semua kisah hidup ku diabadikan dalam tulisan.

Meski sederhana bagiku semua indah, aku pernah mengingat semua kata kata cinta yang pernah diucapkan oleh sang Puteri kepada ku sejak dulu SD sampai aku selesai kuliah. Sekaligus menjadi bukti sejarah bahwa cinta tumbuh dan berkembang seiring berjalan waktu, hubungan baik yang terus dijaga akan terus membawa kebaikan dalam tali silaturahmi, tekat ku untuk menjadikan dia Istri sejak aku masih berusia anak-anak bahkan saat aku belum mengenal cinta.

Masa itu memang sudha berlalu meninggalkan kenangan indah, selama aku hidup seperti yang telah aku tuliskan dalam beberapa artikel, bahwa salama hidup hanya mengenal satu wanita saja, saat dulu Ibu  ku menceritakan ada seorang murid disekolah yang sangat ia sukai meski tidak begitu pintar tetapi ia cantik dan sangat rajin, dengan semangat Ibu selalu menceritakan semua kisah salah satu muridnya disekolah kepada ku yang waktu itu berusia anak-anak pula.



Aku tidak pernah mengerti maksud Ibunda menceritakan kisah itu, bahkan dalam hati meski aku masih anak-anak berjanji akan membawa Gadis Kecil itu kerumah ku, waktu terus berganti, dalam hati terus berkata atas nama cinta meski dulu aku hanya anak kecil yang tidak mengerti apa-apa, tetapi terang saja selalu penasaran siapa gadis yang diceritakan oleh Ibu ku, tidak hanya sekali bahkan berulang kali. Sering kali hati ini berkata berjanji kepada diri sendiri.

"Suatu saat nanti aku akan membawa Gadis Itu kerumah ini, bukan sekedar membawanya tetapi menjadikan dia bagian dari keluarga ini, Kata Kata Cinta yang pernah aku ucapkan saat SD"

Tetapi setelah tamat SD semua itu belum juga terjawab bahkan aku tidak belum pernah bertemu dan mengenal gadis itu meski hanya satu kali saja, semua berlanjut sampai pada aku sekolah di SMP, mungkin itu semua sudah takdir tuhan aku menyukai seorang gadis yang kebetulan gadis yang pernah diceritakan oleh Ibu ku dulu, tetapi apa daya usiaku masih kecil cinta itu hanya cinta monyet bahkan aku tidak pernah berani mengungkapkan perasaan ini kepada sang gadis kecil itu.

"Melihat Senyumnya saja hati ini bahagia, dan hanya bisa mengelus dada sambil berkata alangkah Indah Ciptaan Mu satu ini Tuhan, kalau bisa tolong sampaikan perasaan ini padanya".
Bisa dibilang ini adalah cinta terpendam dari SD sampai SMP, bahkan gadis kecil itu terus tumbuh menjadi Puteri dan Menjadi Dewasa tuhan berkata sama kebutulan aku satu sekolah di SMA bahkan satu kelas dengannya tetapi ia tidak pernah tahu bahwa aku menyukai dia, meski dia sedikit merespon perasaan ini yang terlihat dari tindakannya tetapi kami terjebak dalam Freen Zone atau dalam bahasa sederhana terjebak Zona Pertemanan.

"Bahwa Persahabatan jauh lebih berharga dari sekedar pacaran, Tidak ada kata berakhir menjadi seorang sahabat, tetapi jika menjadi Pacar masalah kecil akan menjadikan hubungan tidak baik lagi"

Aku tidak pernah berani mengatakan semua itu meski sudah lebih dari 15 tahun lamanya perasaan ini ku pendam, entah memang takdir ku menjadi pengagum rahasianya bahkan akan dibawah sampai mati cinta terpendam ini, semua ini akan terus menjadi sebuah pertanyaan, bahkan Ibu ku lagi-lagi tidak henti menceritakan kebiasaan Gadis itu meski ia sekarang sudah sangat besar, aku melihat Ibuku sangat menyukai gadis yang juga aku sukai.

"Dalam hati aku terus berjanji bahwa sutau saat nanti ia akan ku jadikan bagian dari keluarga ini, yaitu menjadi Istri"

Semua terus berangsur pergi dan masa SMA kami akhirnya pergi menjauh bahkan berganti ke jenjang lebih serius lagi, sampai pada tahap itu juga aku tidak pernah mengatakan isi hati ini karena aku sadar aku bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa untuk sebuah kata yang mengambarkan aku yang mencintai dia adalah.

"Sebuah senja yang merindukan fajar, keindahan gelap sore tidak akan terlihat pada indahnya fajar pagi yang sejuk" begitu juga aku dan dia rasanya tidak mungkin kami bisa bersatu"

 Meski dalam sebuah kenyataan tidak mungkin tetapi bagiku tidak ada salah berdoa dan terus mengantungkan sebuah harapan dan terus berdoa kepada Tuhan, siapa tahu dia jodoh ku dalam setiap doa ku terus mengatakan semua mimpi itu, setiap tidur aku selalu berdoa kepada tuhan untuk sebuah jawaban itu.

"Meski aku tidak pernah bertanya tetapi aku terus mengarapkan jawaban cinta ini, untuk mengatakan rasanya tidak panta aku hanya seorang anak petani biasa sedangkan dia seperti Sang Puteri"
"Dalam Doa ku Tuhan Semoga dia adalah Jodoh Ku, jika memang dia bukan jodoh ku tolong Jodohkan kami"


Tanpa terasa doa itu terus berlangsung sampai lebih dari 15 tahun lamanya, sebelum kami berpisah karana aku kuliah dan dia bekerja di lain kota, semua berjalan tanpa melihat senyumnya lagi entah apa kabar, semua kisa itu berakhir pada sebuah janji suci yang telah kami rencanakan, dia dikabarkan akan menikah dengan pasangannya sedangkan aku juga begitu akan menikah dengan pasangan ku semua sudah pasti terjadi.

Sampai pada akhirnya pernikahan ku gagal di penghujung kuliah, setelah itu aku memutuskan untuk pulang kampung sambil menyembukan luka ini, entah kenapa dia Sang Puteri juga mengalami hal sama gagal menikah. Kami tidak disengaja sama-sama gagal menikah kisah yang hampir usai itu akhirnya berlanjut tanpa disadari bertemu setelah kami sama-sama gagal menikah.

Aku tidak pernah berani mengucapkan semua perasaan ini kepadanya, aku hanya bisa menulis dalam sebuah blog tentang perasaan dan perjalanan cinta ku, sampai pada akhirnya web yang aku tulis mengalami lonjakan pengunjung dan sangat terkenal aku memiliki banyak penggemar berat karena kisah itu. Lebih dari 1000 artikel gambaran isi hati ini, kepadanya tanpa ditutup tutupi menggunakan nama asli.

Bahkan satu sekolah ku membaca semua artikel itu ribuan orang menyukai perjalanan cinta itu, tanpa disadari dari ribuan penggar ku ada di Sang Puteri tokoh yang aku tulis sekaligus yang aku rindukan entah kepada tanpa disadari Gadis yang dulu aku idolakan sekarang mengidolakan ku, tetapi aku tidak dasar kalau saat kami bertemu lagi dia sudah mengetahui semua kisah cinta yang pernah aku tulis, semua perasaan cinta ini dari SD, SMP, SMA bahkan kuliah sampai sekarang aku melanjutkan studi S1 dan jenjang berikutinya.

Dalam sebuah reoni kami sama-sama jomblo tanpa sengaja berbincang singkat mengenai masa sekolah dulu sambil ia menyinggung sebuah kata cinta yang tidak pernah aku sangka dan itu akan terus ku ingat, dalam pertemuan kami ia sempat mengatakan kepada ku apakah Sepotong Novel Online yang pernah aku tulis mengisahkan tentang perasaan ku itu benar atau tidak. Seperti ini penggalan kata kata itu.

Sang Puteri : Hai, Ris Apa kabar (Menyebut nama ku)
Aku : Alhamdullilah Baik Si (Menjawab)  Kamu Apa kabar.
Sang Puteri : Seperti yang kamu lihat sekarang Alhamdllh.
Aku : Kok sendiri ngak sama pasangan.
Sang Puteri : Udah ngak punya pasangan single sekarang, terus kamu.
Aku : haha Sama aja.
Sang Puteri : O iya Ris kamu pernah nulis novel ya bagus banget aku menyukai novel itu.

Dalam hati aku merasa sangat malu dan bingung mau menjawab apa, bisa dibayangkan seorang gadis yang diidolakan mengatakan hal tersebut membahas semua novel yang pernah aku tulis berisi curhatan hati seorang pria dari kecil kepada perempuan satu sampai dewasa, dan perempuan itu yang mengatakan hal tersebut segera aku berpaling dan mengalihkan pembicaraan ke lain. Cara itu berhasil menghentikan cerita dia tentang semua itu.

Tetapi semua itu tidak berakhir sampai disini sesampainya dirumah kami dia BBM isi dari pesan itu sama pempertanyakan semua kisah yang pernah aku tulis 1000 artikel yang menceritakan kisah cinta ku kepadanya yang sudah dibaca, dengan kata lain dia sudah mengetahui bahwa sebenarnya aku mencintai dia dari kecil sampai saat ini. Bahkan aku pernah berjanji untuk mengungkapkan rasa itu dalam kata.

"Suatu saat nanti aku ingin mengatakan perasaan ini kepadanya bahwa aku menyukainya, bukan untuk memiliki, tidak lebih aku ingin perasaan ini sampai dan tidak dibawah mati, setidaknya dia tahu bahwa aku mencintainya dari dulu sampai saat ini".

Maksud hati ingin mengungkapkan langsung pada saat ketemu ternyata sudah keduluan dia mengetahui semua itu, dan ia juga mempertanyakan tentang kisah itu setelah kami ketemu lagi, kata kata cinta itu tidak sempat aku ungkapkan karena dia lebih dulu menggungkapkan perasaan bahawa dia juga mencintai ku juga, tetapi aku tidak langsung menjawab kata kata itu, karena sangat terkejut dan tidak terduga. Aku hanya menjawab dari kata cinta yang dikatakanya.

"Jika kamu sudah membaca potongan Novel yang pernah aku tulis dulu, aku masih seperti dulu seperti kisah itu tidak ada yang berubah sekarang atau dulu tetap sama"

Aku yang dulu mencintai dia, menyayangi dan mengagumi, mengidolakan dari mulai SD sampai SMA, tetapi setelah tumbuh dan aku kuliah, menjadi seorang penulis, Dia berbalik serang dia yang merasakan hal sama, mengidolakan orang yang mengidolakan mu, itu cukup keren menjadi sebuah kisah cinta, semua kata-kata itu akan aku ingat sampai kapan pun.

"Dulu dia yang aku idolakan sekarang berbalik mengidolakan ku"
"Dulu dia yang hanya bisa dilihat dari kejauhan sekarang ada didepan mata ku" 

Delapan bulan pacaran akhirnya kami menikah, dan kini dia ada disamping ku, kami hampir memiliki anak dari pernikahan ini, sebuah kata kata cinta yang ada semala penantian 15 tahun lebih, akhirnya membuahkan hasil, akhirnya kami berjodoh terima kasih tuhan atas kata-kata cinta yang pernah terucap dan diucapkan baik aku dan pasangan ku, terima kasih sekali lagi Tuhan aku mencintai dia atas mana Engkau ya Rob.

Semua itu hanya sebuah kisah nyata yang sederhaan seorang anak biasa mengejar mimpi sukses masa depan dan kembali menjemput masa lalunya, semua terjawab dengan satu langkah saja, untuk sebuah cinta indah yang pernah terucap dan meski aku tidak sempat mengucapkan langsung kepadanya tetapi sekarang aku bisa memeluknya, hidup adalah perjuangan cinta juga harus diperjuangkan.

I Love You My Freen My Wife

Subscribe to receive free email updates: