Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Cinta Islami 2017/2018

Novelrw.Com - Kutipan Novel Kata Kata Bijak Motivasi dan Kata Kata Mutiara berikut Kata Cinta 2017/2018 simak Kata Kata Bijak tahun 2017/2018 melalui Kata Bijak Motivasi dan Cinta. Terkadang kita sibuk memilikirkan bagaimana cara untuk lebih dari orang lain sehingga kita melupakan sesuatu yang lebih berhaga yaitu usaha untuk mencapai tujuan, nah itulah sedikit pembahasan kali ini, jika sebelumnya admin banyak menulis mengenai Novel dan Cerpen kali ini admin diminta oleh salah satu sahabat setia pembaca Novelrw.com untuk merangkum semua kata yang pernah ditulis dalam bebera novel.

Memilih beberapa katan yang tertulis dalam kutipan-kutipan yang telah lalu, disini admin mencoba untuk merangkumnya dalam sebuah kata kata bijak novelrw, ini merupakan mengalaman pertama admin menulis diluar dari kontes biasa tetapi admin harapkan semoga ini dapat memberikan inspirasi kepada semua pembaca, fokus dari tema-tema novel yang ada meliputi beberapa katagori.

Seperti Cinta, Persahabatan, dan beberapa kutipan kegagalan atau tema lainnya untuk itu disini admin akan mengulas kembali mengenai hal tersebut, sebelum melanjutkan beberapa informasi yang akan disampaikan disini admin akan kembali menulis sedikit tentang kisah perjalanan tokoh sebelum akhirnya sampai pada pembahasan ini.

Kata Kata Bijak 2017/2018

Pada cerita awal penulisan semua disusun berdasarkan kenyaan bukan rekasaya jadi yang kalian baca di Novelrw merupakan pengalaman pribadi penulis yang kebetulan sedikit memiliki kesamaan pada umunya, oleh karena itu perlu disimak, semua perlajanan penulis dari SD terutama mengupas masalah yang didominasi oleh percintaan, kisah perjalanan hidup penulis yang pernah mencintai seseorang gadis cantik saat pertama kali bertemu ia sudah meyakini bahwa gadis itu adalah jodohnya dimasa depan. 

Seakan ia mendapatkan pasan dari masa depan, hal itu terus berlanjut pada usia-usia berikutnya menuju jenjang SMP masih dalam konflik percintaan, penulis mengisahkan beberapa perjalanan hidup dimana ia memiliki seorang teman yang tanpa disadari merupakan cinta monyetnya dulu waktu SD, kemudian berlajut pada SMA seolah kisah mereka terus berganti dan tetap bertahan.

Meski semua itu merupakan cinta terpendam yang pernah dirasakan oleh penulis namun semua itu tidak membuat penulis patah semangan, sampai pada akhir putih abu-abu ia dan sang puteri harus berpisah dengan alasan pekerjaan dan kuliah terpisah jauh berbeda jarah dan tempat serta kota, membuat semua hilang seketika.

Kisah itu berlajut saat terdengar salah satu pasangan ingin menikah namun sayangnya bukan dengan kisah seperti yang dicerikan sebelumnya yaitu dengan orang lain, hal itu membuat keduanya memutuskan untuk tidak lagi mengingat tentang masalah dan mengubur semua kehidupan itu dalam-dalam namun semua itu berlangsur menjadi sebuah cerita baru.

Setelah semuanya gagal menikah penulis yang merasakan kegagalan setelah pasangan menikah dengan orang lain, sementara si gadis kecil yang sekarang tumbuh juga mengalami hal sama beberapa bulan sebelum menikah ia ternyata gagal menikah dengan pasangannya, hal itu membuat mereka setelah meraih kesuksesan tidak mendapatkan cinta yang diharapkan.

Libur kerja dan selesainya kuliah membuat mereka berdua memutuskan untuk pulang dikampung halaman berkumpul bersama orang tua dapat menjadi obat kekecewaan yang sedang mereka rasakan namun disela-sela libur pajang mereka, akhirnya keputusan ikatan alumni dari sekolah mereka kebetulan mereka bersekolah ditempat yang sama dari mulai SD sampai SMA.

Membuat mereka datang untuk menghadiri reoni akbar, ini merupakan menjadi kisah awal dimulainnya cinta yang selama ini terpendam, semua itu menjadi penting untuk dibahas karena jika dilihat secara rinci bahwa mereka untuk pertama kalinya bertemu setelah 15 tahun lamanya rasa cinta itu tidak perna terasa, saat bertemu mereka memiliki satu cerita yang sama.

Tentang kegagalan dan arti betapa pentingnya cinta dimata mereka, seakan satu penderitaan dan kemudian mereka mengenang kisah hidup mereka waktu sekolah dulu, perbincangan tidak begitu panjang karena terbatas oleh waktu, setelah moment tersebut akhirnya mereka mendapatkan kontas satu sama lain.

Tidak banyak yang mereka bicarakan tentang kisah masa lalu, seorang penulis pasti memiliki jejak tulisan, ternyata tanpa disadari si gadis sudah mengetahui lebih dahulu kisah novel yang pernah aku tulis dahulu membuat ia merasa bahwa memiliki rasa yang sama, 1 bulan komunikasi yang lancar membuat mereka berdua menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Meski dia yang tidak diharapkan kembali lagi pada kondisi berbeda dalam hati penulis setidaknya itu bisa menjadi obat untuk move on, tanpa terasa perjalanan hidup mereka terus berlanjut sampai akhirnya mereka berdua bertunangan, dan pada akhirnya mereka berdua menikah sampai saat ini diberikan satu orang anak yang lucu.

Perjalanan mereka belum berhenti sampai disana saja tetapi masih banyak lagi cerita lain mulai dari sukses besar sebelum menikah sampai dengan mulai merasa gagal setelah menikah hal itu biasa terjadi bagi seseorang, poin penting yang bisa kita dapatkan dari perjalanan hidup sang penulis adalah memetik pelajaran berharga dari kisah tersebut dan menjadikannya sebagai pengalaman jika terjadi hal sama setidaknya bisa mengikuti kisah itu untuk tetap bertahan.

Namun jika tidak kita bisa menjadikan kisah hidup tersebut menjadi sebuah pelajaran untuk disimpan dan menceritakannya pada anak dan cucu apabila memiliki hal sama ternyata kisah hidup seperti itu sering terjadi dikehidupan kita, didalam sebuah penulisan yang pernah dilakukan, penulis banyak sekali menulis kata kata bijak yang berkaitan dengan cinta, persahabatan, karir, kegagalan dan lainnya.

Disini penulis akan mencoba mengumpulkan semua tulisan dan kisah hidup tersebut menjadi sebuah kutipan kata-kata yang mungkin dikemudian hari dapat menginspirasi banyak orang, paling tidak dapat menghibur kita semua, untuk itu pada informasi kali ini admin akan menulis semua kutipan kata-kata bijak cinta tersebut menjadi sebuah kumpulan kutipan untuk itu berikut kami berikan informasi yang didapat dari kutipan Novelrw.Com :


"Kau Harus Mempercayai Usaha MU, bahwa apa yang telah dilakukan tidak akan pernah sia-sia " #RW
Satu hal luar biasa tidak akan bisa didapat dengan cara biasa . . . .
IPK pada akhirnya hanya sebuah angka saja, ada hal lebih penting dari sekedar angka, yaitu Ilmu yang telah didapat untuk segera digunakan. . . .
Jika tidak mencoba tidak akan pernah tau . . . .
Perlu "Satu Alasan" sudah cukup bisa membuat seseorang bangkit dari "Kegagalan" dan memulai lagi dari sisa-sisa energi yang dimiliki. . . . by Novelrw.com

Seseorang yang kehilangan harapan tidak akan pernah mencapai tujuan . . . .
Hanya pekerjaan luar biasa yang akan dibayar dengan penghasilan luar biasa . . . .
Ada sesuatu jauh lebih penting dari sekedar mencapai target yaitu "Mensyukuri yang telah didapat" . . . .
Rejeki Tidak akan pernah tertukar . . . .
"Motivasi" Membuat pekerjaan satu bulan bisa selesai dalam satu hari saja. . . .

Mengerti Sesuatu yang tidak dikatakan . . . .
Sibuk dengan masalah tidak penting tanpa sadar mengabaikan yang penting . . . .
Untuk mendapatkan sesuatu terkadang harus kehilangan sesuatu . . . .
Aku hidup dengan cara ku sendiri Tidak mengukur kesuksesan pada sukses orang lain yang telah dicapai tetapi berfokus menyelesaikan target hidup sendiri yang telah dibuat . . . .
Terus Hidup di Masa lalu akan menghancurkan masa depan hiduplah dimasa sekarang dimana seharusnya kehidupan berjalan . . . .

Akhir dari sebuah pencarian adalah menemukan. . . .
"Malas" Tidak akan menjadikan ku apa-apa . . . .
Kini bekerja bukan hanya untuk bertahan hidup tetapi mempertahankan hidup orang ditangan ku. . . .
Nama baik dan karir yang telah dibangun puluhan tahun dalam hitungan hari bisa hancur tak tersisa. . . .
Mereka yang dilhirkan memiliki kemampuan logika berperan sebagai tulang punggung, begitu juga sebaliknya mereka yang dilahirkan memiliki kemampuan perasaan berperan sebagai tulang rusuk. . . .

0,01 % adalah sebuah peluang . . . . apapun masih bisa terjadi. . . .
Sesuatu yang bernilai kecil pun akan menjadi besar jika ditekuni. . . .
Menjadi dewasa adalah keharusan . . . . ada masa dimana akan menahan sedih dan tawa yang terlalu berlebihan . . . .
Saya pun bukan siapa-siapa tanpa melakukan sesuatu berarti hari ini . . . . untuk menjadi yang terbaik harus melakukan yang terbaik pula . . . .
Ketika hari ini berlalu dengan sia-sia dan terus menunda pekerjaan pada akhirnya semua akan kehabisan waktu karena hari ini tidak akan pernah kembali lagi . . . .

Aku percaya satu hal, apa yang telah ku dapat adalah yang terbaik untuk masa depan dan kehidupan ini. . . . Rencana Tuhan jauh lebih indah. . . .
Hati yang tersakiti terus menerus akan mulai terbiasa dan bosan merasa sedih . . . . dan pada akhirnya akan menjadi kuat menyikapi semua rasa itu. . .
Ada banyak orang diluar sana yang jauh lebih sedih dan menghadapi kesulitan lebih berat namun tetap tersenyum sambil mengatakan "inilah hidup". . . .
Hari ini lelah ku sudah terasa, tetapi dipastikan ini tidak berlangsung lama setelah istirahat malam ini besok wajah bersemangat akan kembali datang menyambut rejeki pagi. Terima Kasih Ya Rob atas Nikmat Mu Hari Ini . . . .
Lelah ku tak berarti apa-apa saat melihat senyum bahagia orang-orang terdekat, rasanya kerja keras ku terbayar lunas. . . .

Masa depan adalah pertanyaan yang tak pernah ada jawaban, tetapi melakukan yang terbaik hari ini adalah sebuah usaha untuk menjawab masa depan. Apapun yang akan dilakukan hari ini akan menjadi masa depan. . . .
Hari ini tidak akan pernah kembali, yang ku takutkan melewatkannya dengan sia-sia tanpa usaha, doa dan kerja keras maksimal, aku tidak ingin mengingat hari ini dan menyesali ketika sudah tua nanti. . . .
Ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar menyesali sesuatu yang tidak akan bisa dirubah lagi, yaitu menjadi lebih baik dimasa depan . . . .
Bukan seberapa banyak tetapi seberapa berkualitas diri ini. Untuk tetap bertahan, karena pada akhirnya yang berkualitaslah yang akan tetap bertahan. . . .
Ada hal yang harus diingat bahwa tidak selamanya seseorang menjadi pecundang. Nasib orang kedepan siapa yang tahu.

Seseorang yang sudah melepas ku pergi, ia tidak akan pernah melihat ku kembali lagi . . . .
Satu hal kecil yang akan menginspirasi banyak orang ketika kita sudah tiada nanti bernama "Kejujuran" . . . .
Selamat datang sahabat lama di kehidupan kita yang baru ....
Jika aku merasa dikendalikan tidak akan pernah patuh dan akan memberontak, biarlah aku melakukan sesuatu atas kehendak sendiri dengan Ikhlas. Kepada siapapun orangnya tanpa terkecuali.
Disaat banyak orang mulai tidur, disana aku mulai bekerja untuk hari ini. . . .

Mereka yang berdiri tegak di puncak tertinggi kesuksesan sekarang, pernah merasakan jatuh terpuruk ke dalam jurang kegagalan dimasa lalu. Ketahuilah tidak ada sesuatu yang berharga didapat dengan mudah.
Aku yang dulu masih tetap hidup buat Dia sekarang, tidak ada yang berubah meski sekarang adalah sekarang dan dulu adalah dulu . . . .
Sibuk memikirkan kesedihan kecil setiap hari dengan masalah itu2 saja, tanpa disadari ada banyak nikmat yang belum disyukuri hari ini. . . .
Kesedihan kecil ku ini kadang melupakan cara mensyukuri Nikmat Besar Mu ya Rob. Maafkanlah Hamba Mu yang tidak sempurna Ini.
Tuhan maha adil, hidup penuh dengan cobaan ada banyak orang diluar sana yang merasakan hal sama bahkan lebih berat . . . . tetapi mereka tetap tersenyum Ikhlas mensyukuri hidup. Aku ingin belajar dari mereka.

Ramadhan kini kau akan meninggalkan kami lagi, tahun ini menjadi sangat berharga dimana aku mengerti banyak hal tentang arti hidup yang sesungguhnya. Terima kasih Tuhan atas rasa yang kau berikan hari ini.
Menjadi dewasa tidak harus menunggu usia yang menua, sikap dari Ilmu dan pengalaman menjadikan lebih cepat dewasa dari usia yang dimiliki sekarang . . . .
Kejujuran mengajarkan kebaikan, kejujuran juga mengajarkan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama . . . .
Berfokus pada satu hal meraih kebaikan untuk masa depan ku bersama orang yang tepat. Karna aku sudah lelah bermain-main.
Jangan sepelekan hal kecil, karena banyak hal sederhana mampu merubah sesuatu menjadi lebih baik disaat yang lain tidak mampu melakukannya. . . .

Waktu ku habis memikirkan hal tidak penting. . . . . Sudah beberapa hari dan Ku Pastikan hari ini terakhir bersikap seperti itu berusaha tidak akan mengulangi kebodohan yang sama . . . .
"Berfikirlah" Waktu akan Menjawab. . . .
Bukan terbaik atau tidak bagi diri ini, terpenting adalah bagimana saat bersamanya aku merasakan menjadi semakin lebih baik lagi. . . .
Pada akhirnya menjadi diri sendiri lah membuat hati nyaman . . . .
Orang baik akan dapatkan jodoh yang baik pula, begitu juga sebaliknya. Apa yang kita rasa baik belum tentu menurut tuhan baik, tetapi meski itu tidak baik menurut manusia Tuhan menitipkan hal itu untuk diperbaiki dan menjadi Terbaik. Tuhan Maha mengetahai Segalanya termasuk masa depan.

Ada banyak hal yang mudah untuk dikatakan tapi sangat sulit dilakukan, perasaan tidak sesederhana Logika . . . .
Jangan pikirkan apa yang didapat dari memberi, karena tuhan akan memberikan lebih dari apa yang pernah anda dilakukan jika Ikhlas. . . .
Gagal bagiku itu biasa, yang tidak biasa menyerah dengan kegagalan . . . .
Saat ini yang bisa dilakukan adalah menyadari dan Intropeksi, sadar diri bahwa aku bukan orang baik, kegagalan akan menjadikan seseorang terpuruk sesaat dan semakin hebat, Masa depan orang tidak ada yang tahu . . . .
Perbedaan yang terlalu jauh menyebabkan seseorang tidak bisa bersatu. . . .

Kenangan Terindah yang akan aku simpan sampai nanti ketika aku semakin sukses nanti.
Bismilah Apa yang terucap akan ku capai dengan cara sendiri, sesuatu yang baik akan diusahakan dengan cara baik juga.
Kesuksesan Masa depan akan memperbaiki kesalahan masa lalu. . . .
Tidak banyak yang ku inginkan Mencapai target "Hidup dengan cara sederhana"
Ada banyak kebahagian yang terabaikan karena sibuk mencari kebahagiaan lain. Kebahagian kecil yang di Syukuri akan menjadi sangat berharga.

Jika ada yang menyepelekan cara hidup ku kasih senyum manis aja. . . .
Cara hidup menentukan kedewasaan, semakin banyak beban tanggung jawab atas keputusan yang diambil akan menjadikan seseorang Lebih cepat dewasa. . . .
Ada banyak orang yang bergantung pada ku, mohon pada Mu Ya Allah Tuhan Ku. Restui setiap usaha dalam mencari rezeki halal untuk bisa berbagi kepada lebih banyak lagi. Amin
Masa lalu 11 tahun silam yang terulang Jika kembali hanya ingin menyakiti, dan melukai, aku ikhlas menerima. Menjadikan ku akan semakin kuat untuk mencapai masa depan. Tapi jika keadaan sebaliknya akan ku berikan semua kemampuan untuk membahagikannya.
Jika usaha keras yang sudah dilakukan tidak membuahkan hasil, disitu harus sadar bahwa memang dia bukan jodoh, aku pasti akan ikhlas melepasnya. Janji ku pada diri ini.

Tidak ada anak yang bodoh, yang ada hanya anak yang tidak mendapat kesempatan belajar dari guru yang baik dan metode yang benar. . . (Prof. Yohanes Surya PhD)
Cinta dan Jodoh tidak usah terlalu dikejar fokus kejar masa depan saja, maka keduanya akan berbalik mengejar. . . .
Sekeras apapun hidup dan ujian aku tidak akan pernah menyerah karena janji Alloh tidak akan menguji diluar batas kemampuan seseorang . . . .
Hanya ada satu kesempatan dan tidak ada setelah itu gunakan dengan baik atau lupakan. Hidup adalah Pilihan dan Sikap yang menentukan . . . .
Berhenti mencari karna apa yang dicari sudah ditemukan. . . .

Semua hal yang terjadi apapun entah baik atau buruk tidak akan merubah target masa depan.
Setiap Pertama kali Tes, Hampir dipastikan Gagal, Tetapi Kegagalan tidak akan menghentikan langkah dan menjadikan ku semakin kuat . . . . Untuk kali ini aku sudah cukup kuat dan tidak akan ku biarkan Kegagalan datang pertama. . . .
Pendidikan tidak akan mengubah banyak hal tetapi setidaknya, mengajarkan cara hidup yang lebih baik, mengubah pemikiran maju dan ilmu yang didapat akan mencegah kegagalan terus menerus, serta jalan pintas agar lebih cepat mencapai Target.
Biarlah Ku Habiskan Masa Muda Ku Untuk Kerja, Kerja dan Kerja, Lagi dan Lagi agar nanti bisa dinikmati bersama keluarga kecil ku yang bahagia amin . . . .
Jodoh Akan Mengikuti Masa Depan, Jika Masa Depan Baik, Jodoh Akan Baik Pula. Jangan terlalu risaukan Jodoh, Fokus Target Masa Depan Saja . . . .

Hidup ku berpatokan target sendiri, tidak berfokus mengukur dan membandingkan dengan target sukses orang lain. . . .
Apapun Yang Akan Terjadi Pencapaian Target Ku Sudah Menjadi Harga Mati "Harus Diselesaikan" . . . .
Prinsip Hidup : Sesuatu yang Sangat ku Inginkan akan terus ku Upayakan sampai aku mendapatkannya. . . . Tentunya diiringi dengan Doa Ikhlas. . . .
Hasil Terbaik didapat dari Proses Terbaik. . . .
Itulah Aku dan Seperti Itulah Aku. . . .

Ada Banyak Alasan Untuk Tetap Tersenyum . . . .
Disiplin Mencapai Apa Yang Sangat di Inginkan Sampai Titik darah Penghabisan
Stress Berat Itu Cara Terbaik Upgrade Top Level Kemampuan, So Enjoy dan Nikmati Saja . . . .
Meski aku tidak pernah dapat nilai sempurna, tapi aku selalu yakin bisa mencapai target yang telah dibuat. . . . amien
Kehilangan Motivasi Boleh, Tapi Jangan Sampai Kehilangan Tujuan Bro . . . .

"Lelah" Pemecah Konsentrasi. . . .
Ilmu itu mencegah kegagalan, dan pada akhirnya pengalaman lah yang menjadi penyempurna Ilmu.
Habiskan Masa Muda Dengan Kerja Keras, Lalu Nikmati Hasilnya di Masa tua. . . .
Ya Rob Malam Ini q Berdoa semoga tahun yang akan datang menjadikan pribadi ini lebih berkualitas dengan semangat baru untuk berubah lebih baik lagi amin. . . .
Keinginan yang kuat akan menghasilkan energi berlipat ganda.

Perlakuan kita pada orang lain menentukan sikap yang sama bagi diri sendiri. . . .
Pengalaman mengajarkan tentang Arti kehidupan
Setiap usaha yang salah adalah satu langkah maju. (Thomas Alva Edison)
Suatu saat Q yakin akan bisa seperti mereka (Menginspirasi Setiap Orang) . . . . Janji berusaha lebih baik . . . . .
Kepercayaan itu mahal harganya "sekali mengecewekan seumur hidup tadak akan dipercaya lagi"

Penulis hebat itu pembaca yang baik. . . .
Hidup itu butuh proses. . . . usaha itu bentuk realisasi . . . . Hasil itu simpulan dari proses dan usaha. . . .
Bismilah aku sangat yakin apa yang diusahakan hari ini akan membuahkan hasil di kemudian hari sesuai dengan terget. . . . amin. . . .
Lebih nyaman pake yang lama. Tapi perubahan itu bagian penting, baiknya jangan ditolak . . . .
Kato tetanggo aku . . . .Yakin salah satu modal sukses. . . .

Dimulai dari 0 ya pak . . . .
Berharap tanpa berbuat sesuatu . . . . itu konyol . . . .
Jangan nyarah meski target bikin gelisah . . . .
Seorang gadis berusia 14 tahun yang menulis "Ibu" pada jam 1 malam, terdengar biasa saja, tetapi saat tahu bahwa kata itu mengingatkan/ membuat ia rindu pada Ibunya yang "telah tiada", Aku pun tidak mampu menahan Air mata ini untuk menangis"
Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan . . . .

Ada tetesan setelah tetesan terakhir . . . .
Terlalu takut salah itu ngak baik untuk kesuksesan diri sendiri . . . .
Aku memang bukan yang terbaik, yang dibutuhkan hanya sedikit kepercayaan, akan ku usahakan semampu dan sekuat tenaga tahun ini, untuk mencapai awal yang baru . . . .
Berlomba dengan waktu. . . .
Hasil itu simpulan dari proses, baiknya jangan terlalu memikirkan hasil . . . .

Jodoh pasti bertemu . . . .
Yang lalu tidak akan pernah bisa kembali lagi. . . .
Semangat Kerja itu harus kayak semangat kemerdekaan . . . .
Hati yang bertanya-tanya akan segera mendapatkan jawaban ketika masa depan telah diraih, atas apa dan siapa yang pantas untuk hati itu . . . .
Mimpi dan Motivasi, Doa, Usaha, Disiplin, Kreativ, Target

Kata orang bijak Ramuan untuk sukses . . .
Masa lalu itu untuk dikenang bukan disesali, sebaik-baiknya masa lalu lebih baik memperisapkan masa depan. . . .
Banyak manusia yang terlahir hebat, untuk yang tidak mungkin harus berusaha mencapainya . . . .
Kehilangan kesempatan satu hari sama artinya harus menunggu satu tahun . . . . 
Jangan Terlalu mengkwatirkan masa depan, udah syukuri apa yang ada dan di dapat hari ini. Kato om mario untuk yang masih galau mikiri masa depan. . . .

Jangan pernah lupakan bahwa manusia adalah mahkluk sosial yang tidak akan bisa hidup sendirian tanpa bantuan orang lain.
Gagal udah biasa, yang ngak biasa nyerah . . . .
Lagi Cari masa depan, Kuras semua kemampuan Mumpung masih muda. . . .
Membangun mimpi, dari yang paling sederhana. . . .
Cara terbaik melupakan adalah tidak lagi mengingatnya. . . .

Sikap jadi penentu keberhasilan . . . .
Ini bukan masalah logika, tapi masalah semangat dan motivasi
Ada jutaan doa dalam hati ini, tetapi jika boleh tolong dahulukan doa satu ini ya rob "Kerja dan Kuliah sama-sama lancar" amin
Apa yang dirasakan itu yang bakal didapat bismilah aja deh . . . .
Jangan dipaksa kalau ngak cocok ya sudah lah . . . .

Suka tapi bukan itu yang diharapkan . . . .
Suka tidak suka, mau tidak mau. Setiap pekerjaan pasti punya resikonya masing-masing . . . .
Ini bukan dongen, hidup ini tak sama seperti pangeran yang endingnya selalu bahagia. Semua punya jalan cerita sendiri-sendiri . . . .
setengah dari perjalanan menuju kesuksesan, dan setengahnya lagi memelihara mimpi itu dan mulai bertindak untuk mencapainya . . . .
Terima apapun hasilnya karna sebatas itulah kemampuan yang di punya. . . .

Bukan Mengejar Matahari, Tapi Mengejar Dosen Kesana Sini . . . .
Tidak ada waktu yang terbuang sia-sia menimal belajar darinya agar lebih menghargai waktu . . . .
Indah tapi bukan yang terbaik . . . .
Malam Minggu ngapel, Ngapelin Dosen hehehe . . . .
Kebiasaan Kalo bangun jam 9 kata orang pemales, padahal jam 5.30 pagi baru tidur . . . .

Seindah-indahnya masa lalu, ia tetaplah masa lalu. Seburuk apapun hari ini tetaplah harus dihadapi. Mereka berkumpul membentuk sikap yang katanya keren yaitu "Kedewasaan" di kemudan hari.
Kurang adil rasanya kalau menilai seseorang terlalu cepat sebelum banyak tau tentang orang tersebut. . . .
Hari ini aku duduk sebagai peserta, insya Alloh besok aku kembali duduk tapi bukan sebagai peserta, tetapi seperti mereka yang ada di hadapan ku hari ini.
Menggali kembali mimpi yang telah terkubur, Harapan baru untuk melangkah kedepan. . . .
Kadang Ada satu hal sederhana, kecil tidak begitu penting, tetapi sanggup membuat seseorang tersenyum lebih lama saat mengingatkanya . . . .

Walaupun Susah Perlahan Akan Terkikis Aku Percaya Itu .. ..
Bisa atau tidak bukan karna intelektual tapi kemauan . . . .
Ada banyak cara untuk mengubah dunia. . . .
Membuat orang lain tertawa bukan dengan uang, tapi dengan waktu. . . . #caplin
Ngeliat rumput tetang lebih hijau, tapi kadang ngak tau sebenarnya rumput tetangga lebih becek dari rumput di halaman sendiri kalau kena hujan . . . .

Gagal itu tiket untuk dapatkan sukses . . . .
jangan Sedih hidup bukan untuk hari ini saja. . . .
Berdiri di satu titik dan akan kembali pada titik lainya yaitu titik keberhasilan amin "doa hari ini"
Bukan hidup namanya kalau ngak siap dengan tantangan. . .
Perlu sedikit kejutan menakutkan untuk mengembalikan semangat yang memudar

Datang di anggap pengganggu, tak datang dirindu. . . .
Motivasi ibarat cambuk untuk mempercepat laju kuda yang sedang berlari . . . .
Pengen jadi orang besar harus siap terima ujian besar. . ..
Kesempurnaan itu terletak pada Cara Memilih dan mengisinya . . . .
Sukses itu bonus dari sikap disiplin yang pantang menyerah . . . .

Alasan sukses itu cuma satu "Melakukan lebih dari orang lain hari ini untuk persiapan besok, besek, besok, dan besok, besok lagi, besok terus dan terus untuk besok dan berfikir lebih dulu untuk terus melewati hari esok yang lebih baik". . . .
Hasil dari kerja keras kadang dibayar ngak langsung kes, kadang dibayar tempo, kadang juga di bayar kredit, Yang pasti harus sabar menunggu sambil terus "BBT" (Berdoa, Berusaha, Tawakal)
"Gagal Itu" Cara Terbaik Memulai Sesuatu untuk lebih dari baik. . . . .
Melupakan seseorang sama seperti mengelap kaca yang berdebu . . . .
Aku Disini Merindukan mu, karna Allah.

Ini merupakan kutipan cataan harian penulis yang dikumpulkan dalam satu tempatn pada buku elektronik yang sering dikenal dengan status, penulisan dilakukan sejak awal tahun 2013 sampai dengan saat ini, isi dari kutipan ini berisi mengenai Kata Bijak, Motivasi, Kegagalan, Kesuksesan, Cinta, dan Kata Mutiara yang dirasakan selama hidup penulis.

Kutipan inilah yang menginspirasi Novelrw.com tentang semua kisah hidup, kisah ini bukan hanya sekedar kata kiasan saja namun apa yang sudah dirasakan dan dicoba oleh penulis sampai sekarang, jadi untuk kalian yang ingin membaca atau jika diperlukan mengutip harap mencantumkan sumber karena ini merupakan tulisan keseharian dalam catatan penulis, tidak lucu jika kalian mengutip tanpa menyertakan sumber ternyata sang penulis membacanya.

Kan jadi malu, itulah penggeal kutipan Novel Kata Kata Bijak Cinta, semoga informasi yang telah diberikan dapat menginspirasi anda sekalian, jadi untuk kalian pembaca setia Novelrw terus tunggu Novel Terbaru karena tahun ini akan ada banyak sekali novel yang akan ditulis hanya untuk anda menemani keseharian anda.

Baik yang sedang baper maupun yang lainnya, untuk itu pastikan anda terus melihat perjalanan kisah hidup di Novelrw karena akan ada tokoh baru dalam cerita utama Novelrw kalian pasti penasaran untuk itu terus cek dan pastikan anda upade, jika tulisan ini memenuhi apa yang anda cari jangan lupa kasih link and sharenya ya terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: