Kumpulan Gambar Lucu Meme Kemerdekaan RI 2017/2018

Novelrw.com - Kumpulan Gambar Meme Lucu Kemerdekaan RI 2017/2018  17 Agustus merupakan moment yang bersejarah bagi masyarakat Indonesia, pada hari yang sama setiap tahun kita menyelenggarakan ulang tahun kemerdekaan, makna dari 17 Agustus tidak hanya sekedar merayakan kemerdekaan tetapi makna arti sebuah perjuangan menjadi hal yang patut direnungkan untuk kita semua, melalui informasi ini kita akan membahas mengenai beberapa informasi seputar 17 Agustus untuk lebih jelas berikut kami berikan informasinya.

Seperti yang telah dijelaskan pada kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa ucapan Agustus bagi siapa saja yang melewati hari ini tentu tidak lengkap jika tidak melihat beberapa ucapan kemerdekaan ataupun gambar kemerdekaan yang bisa menjadi tambahan semangan kemerdekaan, kita hanya wajib mengisi saja karena kita tidak lagi berjuang seperti para pahlawan dahulu.


Barangkali informasi ini bisa menjadi salah satu referensi yang bisa anda jadikan sebagai bahan lucu-lucuan tetapi perlu di garis bawahi tidak ada bermaksud menyebarkan hal yang melanggar hukum hanya untuk lucu-lucuan dikutip dari beberapa sumber seperti Image Google setelah browsing ada banyak gambar lucu yang cukup menghibur, bagi yang sedang mencari coba wajib baca berikut ini untuk lebih jelas seperti berikut ini.

Terdapat banyak sekali gambar meme lucu yang beredar di dunia maya, tidak sedikit juga masyarakat yang mengedit memont pernah terjadi pada saat 17 Agustus seperti momen yang satu ini terlihat dua orang laki-laki yang sedang memanjat pinang mengikuti lomba yang satu celana melorot dan yang satu sibut bertahan supaya tidak jatuh banyak orang yang mengedit foto ini seperti "Bro Celanaku Jangan diploroti" yang satunya jawab "Celana Mu sudah kotor bro, ganti yang baru ya" ada juga yang mengedit dengan lainnya.


Sejak pertama kali menjadi Menteri yang tekenal dengan tindak tegas dan banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia, ada banyak bermunculan meme lulus Ibu Menteri perikanan dan kelautan kita seperti editan lucu gambar beliau seputar kemerdekaan seperti "Buat cowok-cowol yang beraninya Cuma memanjat doang tapi gak berani meminang "Tenggelamkan" et ini cuma kata-kata editan bukan beneran ya dan tidak bermaksud melecehkan beliau hanya untuk lucu-lucuan. I Love Ibu Susi I Love Indonesia.

Terlihat tiga orang remaja yang iseng melakukan parody lomba makan kerupuk tapi yang dimakan bukan kerupuk biasa tetapi kerupuk anti habis, gear dan piringan cakram pada bagian bawah terdapat editan tulisan berisi "di saat lomba balap makan kerupuk sudah terlalu meinstream, ayo siapa yang mau ikutan coba.


Kalo meme satu ini tidak jauh dengan ungkapan kekesalan mantan, bagi yang merasa punya mantan boleh ikutan lomba gembuk bantal melawan pacar baru mantan ayo yang masih dongkol ama mantan pacar buruan ikuti siapa tau hati anda merasa lega kalau sudah ikutan lomba satu ini "Coming Soon".

Lomba makan kerupuk menjadi tradisi tahunan yang tidak pernah ketinggalan dari anak kecil sampai kakek-kakek ikutan lomba satu ini tapi kalau kerupuknya udah kayak gambar butuh berapa hari ya buat habisinnya siapa tau ada yang mau coba lomba legendaris satu ini dengan versi kekinian haha. Sekalian bisa buat makan nasi.

Terdapat perjuangan yang tidak akan berakhir apabila kita mengikuti lomba panjat pinang selanin sampai ke puncak, ada banyak ekspresi peserta yang cukup mengelitik apalagi dilengkapi dengan beberapa editan yang cukup mengocok perut bisa jadi anda pernah merasakan dan berada di posisi yang sama ayo mana kira-kira expresi yang muncul ketika ikut panjat pinang.

Hastag Aku Kudu Kuat bagi yang berada di paling bawah sudah pasti merasakan tidak ada pijakan paling ideal selain kepala teman sendiri, lihat saja seperti gambar ini, meski yang diatas lebih kecil dan masih muda tidak jadi masalah menginjak kepala orang dewasa, ini kesemapatan anda balas dendam ke yang lebih tua haha. Berpura-pura ikut jadi peserta dimana yang muda berada di atas dan tidak dianggap kurang ajar.


Lomba balap karung diikuti anak SD yang masih suasana liburan tapi ngak gini-gini juga kale pake helm segala apalagi helm yang digunakan SNI, apakah ditempat anda juga ada lomba yang kayak kini, kalau di kampung kami sih rutin diikuti oleh mereka para pembalap kecil yang siap menunggangi karung masing-masing haha.


Dear 17 Agustus tidak akan ada artinya sebuah kemerdekaan apabila hati kita masih dijajah kenangan para sang mantan, ayo ngaku siapa yang seperti itu, jika memang merasa bahwa hal itu dilakukan segera merdekan hati anda dengan move on hehe.


Percakapan pedagang dan pembeli satu ini memang cukup bisa dikutip bahwa setiap sendi perdagangan adalah NKRI tawar menawar menjadi tradisi yang wajib dilakukan apabila membeli atau menjual, ikuti si Ibu "Bendera yang ini berapa Mas ? si mas nya menjawab yang gede itu 100 rubu, mahal amat, ngak bisa kurang si masnya jawab maaf bung NKRI harga mati. Kayaknya tawar menawar ngak berlaku bagi NKRI ya hehe.


Mereka yang mengerti rasa dibawah sudah pasti pernah merasakannya tidak ada batas antar muka dan pantat, setiap perjuangan sudah pasti ada konsekuensi yang harus diterima termasuk keamanan yang bawa dan kenyamann yang ada di atas lihat aja meme ini buat perut jadi sakit haha.

Panjat pinang memang selalu buat kita pengen ikutan apalagi kalau yang ikut bening-bening ini, editan beberapa blogger yang berisi "Rasanya jadi kepingin Ikut "Manjat Orangnya" haha ada-ada saja kelakukan para netizen yang cukup membuat kita senyum-senyum.


Bagi kalian yang sering rutin ikutan panjat pinang tahukah anda makna dibalik panjat pinang tersebut adalah Di Panjat dan dipinang bukan hanya dipanjat lalu tidak dipinang, ini kode keras bagi yang suka manjat tapi belum meminang haha.
Orang tua biasanya menamakan anak sesuai dengan nama bulan kita lahir kalau dikaitkan dengan Bulan Agustus bisa dibilang ini tanggal lahir mereka yang sebagian besar memiliki nama agus yang ada di seluruh indonesia dan bahkan dunia, kalau anda lahir bulan agusutus buruan ganti dp dengan satu ini haha tapi inget is agus tidak berlaku untuk perempuan ya haha.

Lanjut masih urusan manjat pinang ketika yang lain sibuk dengan panjat pinang disini aku sedang memanjaktan doa agar kau dibsa kupinang ayo buruan aminkan doa ini bagi yang belum di pinang dan meminang agar segera terlaksana doa baiknya tidak inget jangan cuma bulan agusutus aja berdoannya tetapi setiap hari dan bulan-bulan berikutnya hehe.

Bahagia ketika kita melihat ada banyak yang digantung diatas puncak pinang, hanya saja kebahagiaan itu berlaku untuk hadiah saja tidak berarti kita bisa seenaknya saja menggantungkan perasaan orang lain, ayo ngaku siapa yang sedang di gantung persahaan mungkin yang lagi senyum-senyum sendiri sekarang pernah merasakanya.

Dear pada semua lelaki diseluruh Indonesia terutama bagi yang ikutan panjat pinang jangan hanya panjat pinang tetapi kapan pasangannya ikuti di pinang tentunya dengan bismilah untuk para perempuan DP satu ini cocok dipasang di moment 17 Agusustu hehe.


Ini kata-kata yang paling menggelitik hati kita, saat yang lain sibut ikut lomba panjat pinang, kalau aku sih sibuk lomba panjat yang belum dipinang, ayo siapa yang merasa diem-diema aja cukup senyum dan tetap disimpan dalam hati, inget ya cuma bercandaan jangan serius-serius amat buruan pasang DPnya.



Dari beberapa informasi yang telah dijelaskan maka dapat ditarik sebuah kesimpulan mengenai Gambar Meme Lucu Kemerdekaan bahwa bisa jadi semangat kemerdekaan tertuang dari sebuah karya seperti gambar atau meme lucu yang bisa menghibur tidak hanya itu saja terdapat pesan yang tersimpan dibalik gambar yaitu memaknai semangat kemerdekaan jangan hanya senyum-senyum aja tetapi benar-benar memaknai bahwa semua kemeriahaan itu mengingatkan kita pada arti kemerdekaan.

Sebuah arti yang menjadi jiwanya rakyat Indonesia, jangan ngaku Indonesia jika kita tidak ikuti memperingati kemerdekaan dan mengisinya, semoga informasi ini bisa dimaknai dalam arti yang seluas-luasnya bahwa kita adalah bagian Indonesia dan Saya Indonesia saya Bangga Indonesia jayalah selalu dirgahayu kemerdekaan RI tahun ini, semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi dan masyakaratnya semakin makmur amin. Salam Kemerdekaan.

Subscribe to receive free email updates: