Kumpulan Gambar Ucapan Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017/2018

Kumpulan Gambar Ucapan Kemerdekaan 17 Agustus RI 2017/2018 berikut Kata Kata Ucapan Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017/2018 dan Gambar Ucapan Kemerdekaan RI untuk DP BBM, FB, Instagram, Twitter, WA, Line, serta lainnya. Selama satu tahun ini ada banyak kejadian yang terjadi di Indonesia baik itu dari berbagai kisruh perbedaan dalam menyarakan pilihan, hingga serangan dan ancaman dari ideologi, sampai dengan paham-paham dan aksi terorisme yang tanpa kita sadari semua itu usaha dari segelintir orang yang berusaha memecah melah kita. Baca Juga Kumpulan Gambar Meme Lulu Kemerdekaan RI.

Belum lagi ancaman dari luar negeri seperti konflik perbatasan, kebudayaan dan seni serta lainnya yang bisa mengancam pertahan keutuan Indonesia, setelah semua yang terjadi kini tiba saat yang ditunggu untuk kembali mengingatkan Rakyat Indonesia yang merupakan bagian tidak terpisahkan makanai semua perbedaan dengan semangat kemerdekaan dan sadari bahwa itu adalah keunikan.

Bukan sebagai bahan perdebatan, jika kita terus bersatu Indonesia akan menjadi negara yang paling disegani di dunia, itulah tugas kita untuk kembali menyuarkan dan mengobarkan semangat kemerdekaan pada kesempatan kali ini admin mencoba memberikan beberapa ulasang mengenai Kumpulan Gambar Ucapan Kemerdekaan semoga ini bisa menjadi sebuah semangat baru untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

17 Agustus merupakan memont paling dinanti oleh masyarkat Indonesia karena ada banyak kemeriahan untuk memperingati kemedekaan, tidak kalah penting untuk mengupdate gambar-gambar dan ucapan selama 17 Agusutus untuk itu kami akan memberikan beberapa informasi yang dibutuhkan seperti gambar kemerdekaan beserta pesan moral yang ingin disampaikan dari setipa gambar seperti berikut ini :

Happy Independence Day "Indonesia" Bukan hanya sekedar di peringati namun dihayati apa yang sudah di dapat kita perlu dipertahankan sebagai simbol bahwa negara Indonesia adalah negara yang kuat, tulang punggung negara adalah kita generasi Muda.


Kemerdekaan yang Hakiki adalah ketika lepas dari belenggu nafsu tak bergantikan pada manusia dan hanya Allah yang menghuni hati, kemerdekaan bukan hanya di surakan namun juga dirasakan sadar bahwa kita adalah satu yaitu "Indonesia".


Hari kemerdekaan bukan hanya sekedar dirayakan di medsos namun menghayati dan terus mewarisi semangat para pejuang jutaan yang telah guru untuk merebut kemerdekaan, jangan sampai kemerdekaan itu hanya berisi suara-suara saja tetapi harus menjiwai dan mengisi kemerdekaan itulah tugas kita agar perjuangan para Pahlawan tidak sia-sia.


Kemedekaan itu bermula dari sejak dini bagaiman kita mewariskan semua semangat untuk generasi masa depan, meski mereka lahir dalam suasana kemerdekaan namun mereka harus paham bahwa kenikmatan kemerdekaan tidaklah mudah diraih.

Hari kemerdekaan Indonesia adalah 17 Agustus sebagai hari lahir bangsa Indonesia sudah puluhan tahun yang lalu mari kita kobarkan kembali semangat Indonesia untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita.


Selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-oran palestina mak selama itulah bangsa Indonesia bediri menantang penjajah Palestian "Sukarno" Gerakan Indonesia merdeka juga harus dirasakan oleh Sahabat-Sahabat Palestina.


Dirgahayu Indonesia Merdeka, Suara anak negeri dalam menyuarakan semua aspirasi kemerdekaan bukan hanya masalah penjajah saja tetapi juga penjajahan dari semua sektor yang bisa merenggut kebebasan Indonesia.


Kisah perjuangan dalam merebut kemerdekaan kini tinggal sejarah yang terus diperdengarkan, itu adalah tugas para pejuang, kini giliran kita untuk mengisi semua kemerdekaan itu dengan semangat perjuangan yang sama saat merebutnya dulu.


Ketika Indonesia memperingati kemerdekaan itu berarti Indonesia sudah satu tahun lebih maju dari masa sebelum kemerdekaan ayo jangan turunkan semangat untuk membangun Indonesia.


Saat kita mulai merasakan betapa Indahnya merayakan kemerdekaan saat itulah kita sering melupakan bahwa ada banyak cita-cita para pejuang yang belum tersampaikan, tugas kita adalah mewujudkan dengan kesadaran bahwa kita adalah generasi penerus yang akan terus mengisi kemerdekaan Indonesia.


Dalam setiap deklarasi Bapak Proklamasi ada banyak sekali semangat yang harus disampaikan, Indonesia adalah negara hebat dan akan semakin hebat apabila kita mewarisi semangat para pejuang kemerdekaan.


Jangan hanya di medses saja semangat kemerdekaan dirasakan tetapi juga dalam hati kita tentu harus terus berkobar semangat mengisi kemerdekaan "Dirgahayu Republik Indonesia".

Jadikanlah semua perbedaan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa dan bernegara, supaya terlihat indah dengan banyak warna. Ingat  janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai suatu kekosongan. Kita jangan mau diperbudak oleh kepentingan untuk memecah belah bangsa.  Meski berbeda kita tetaplah satu "Indonesia".


Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia dirgahayu Indonesia, perbedaan selalu tetap ada, jangan sampai dicampur adukan dengan urusan negara, tugas kita menyedari bahwa perbedaan itu adalah aset berharga untuk terus kita jaga dihari kemeredekaan ini dan seterusnya.


Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlwannya. Salah satu penghargaan itu tertuang dari sikap nasionalis yang kuat meski ada banyak goncangan yang terjadi dan menyadari bahwa kita tetaplah Indonesia.


Meski ini bukanlah kata-kata asli Indonesia, mengadopsi dari negara tetangga boleh-beleh saja yang penting untuk Indonesia sudahkah anda bertanya pada diri anda sendiri tentang "Apa yang bisa kamu berikan untuk Indonesia".

Perjuangan Belum berakhir kita harus tetap menjaga dan mempertahankan NKRI dari semua aspek baik itu politik, ekonomi, pertahanan, ideologi, ataupun lainnya yang bisa memecah NKRI. Terus kobarkan semangat perjuangan untuk mengisi kemerdekaan.


Perjuangan ku lebih mudah karena melawan penjajah. Perjuangan mu lebih suti karena melawan bangsamu sendiri "Sukarno" ingatlah itu bahwa ancaman perpecahan dari bangsa sendiri akan terasa lebih berat untuk diatasi tetap sadari bahwa kita adalah Indonesia.


Jangan hanya ulang tahun sendiri aja yang dirayakan, Ulang tahun RI jauh lebih penting karena disinilah kita tinggal, tanpa Indonesia kita bukanlah apa-apa, Indonesia tanpa kita bukanlah Indonesia saling menjaga untuk tetap bersama.


Terima Kasih Pahlawanku Kami Siap Menlanjutkan perjuangan mu yang belum terselesaikan mencapai cita-cita merupakan salah satu perjuangan para pahlawan untuk membangun SDM Indonesia lebih baik lagi.


Kemerdekaan Indonesia seharusnya tidak hanya dirasakan di daerah yang dekat dengan perhatian masyarakat namun untuk semua wilayah termasuk di daerah perbatasan. Maknai Kemerdekaan ini untuk mengobarkan semangat mengisi kemerdekaan.


Indonesia memang sudah lama merdeka, namun perbedaan akan terus ada yang membuat kita semakin membanding-bandingkannya, untuk itu merdeka itu menghargai perbedaan dan terus bersatu meski berbeda kita tetaplah Indonesia.


Ingat Indonesia bukan hanya Jakarta atau kota besar lainnya mereka akan tetap ada dari sabang hingga merauke menjadi satu yaitu Indonesia Merdeka.

Dear Anak muda engkau yang hidup di jaman kemerdekaan ketahuilah bahwa tugas mu akan lebih berat untuk mengisi jika tidak dilandasi dengan semangat nasionalis dari dalam hati, berbuat untuk negeri membangun Indonesia dan menjadi generasi berguna dan bukan generasi sampah.


Tanah Tumpah darah adalah titipan para pejuang jangan sampai kita menyia-nyiakan semua itu hanya karena perbedaan ideologi dan perpecahan karena perbedaan agama, kita jangan sampai ditunggangi kepentingan lainnya, Indonesia harus berdiri diatas segalannya.


17 Agustus 1945 itulah hari dimana Indonesia medeka, kami segenap tim Novelrw mengucapkan selamat hari kemerdekaan jadikan moment ini sebagai salah satu langkah untuk terus membangun Indonesia Raya.


Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan dan merupakan bentuk partisipasi kami menyebarkan semangat kemerdekaan kepada generasi muda, bahwa kita yang hidup sekarang merupakan harapan orang-orang terdahulu yang belum terselesaikan, rasa kecintaan terhadap negara harus menjadi pengingat ketika kita mulai dipecah belah oleh berbagai masalah dan kisruh lainnya. Semoga ini menjadi penanda dan mengingatkan bahwa kita adalah satu yaitu "Indonesia'.

Merayakan kemerdekaan memang sudah mejadi kewajiban bagi seluruh rakyat Indonesia tidak terkecuali, namun dibalik perayaan itu kita harus menyadari bahwa peringatan kemerdekaan merupakan renungan untuk kita sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk negeri ini, dan apa yang sudah kita berikan untuk mengisi kemerdekaan itu, jangan lupakan itu jangan hanya bersenang-senang saja tetapi renungkan. Merdeka.

Subscribe to receive free email updates: