10 Tanda Seseorang Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu

Novelrw.Com - 10 Tanda Seseorang Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu berikut Psikologi Tanda Seseorang Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu - Jatuh cinta adalah rahasia hati yang mungkin hanya kita dan tuhan yang tau, manusia akan sensitif ketika berbicara Cinta, mengapa demikian, sebab cinta adalah gambaran kejujuran hati seseorang yang sulit di bohongi, ketika kita mengetahui isi hati seseorang maka sesungguhnya itulah satu hal yang paling jujur dan polong yang ada pada diri orang tersebut. Jatuh cinta juga tidak gampang perlu proses yang sangat panjang bagi seseorang untuk memutuskan jatuh cinta.

Seperti kata pepatah cinta itu kadang tidak harus dikatakan kita sudah mengerti, mungkin setiap orang pernah merasakan jatuh cinta dan mencoba merahasiakan rasa itu agar tidak ada orang yang tau, tahukah anda bahwa ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mengetaui apakah seseorang diam-diam jatuh cinta padamu, mungkin akan terlihat dari sikap, tingkah laku ataupun psikologi yang tidak biasa. Psikologi adalah cerminan hati yang jujur dari sana kita bisa melihat apakah seseorang diam-diam jatuh cinta pada mu. Berikut tanda diam-diam seseorang jatuh cinta pada mu.

Psikologis Seseorang yang Diam-diam Jatuh Cinta Padamu, Ia Akan Melakukan Ini Jatuh cinta adalah habitual yang murni. Kejadiannya tidak bisa dibuat-buat. Oleh karena itu, orang yang alami jatuh cinta akan menunjukkan tanda-tandanya kalau dia menyukai seseorang. Sekali pun ia mencoba menutupinya, gerak-gerik orang yang jatuh cinta akan muncul layaknya sebuah bahasa. Yang kemudian bahasa tersebut dapat diterjemahkan sebagai indikator yang dapat kamu baca. Nah, seperti apakah tanda orang yang jatuh cinta padamu? Berikut analisisnya.


1. Mata

Pinterest.com


Selayaknya kita yang menyukai sesuatu, indera penglihatan kita akan menangkapnya sebagai hal yang indah. Orang yang jatuh cinta akan merasa senang melihatmu. Ia merasa kecanduan melihat ke dalam bola matamu selalu. Seakan-akan itu adalah tempat pusaran seluruh laut di bumi. Pada orang yang menyukai diam-diam, ia akan melakukannya secara rahasia. Melirik berkali-kali, mengamati dari ekor mata, mengintip tingkah lakumu dari kaca spion atau sering melihat foto orang yang dicintainya.

Orang yang menyukai secara diam-diam memenuhi hasrat dari matanya dengan cara yang kreatif. Meski mereka sembunyi-sembunyi menatapmu ketika bicara, tatapan yang diberikan pun akan memancarkan cara melihat yang berbeda. Berbeda lagi dengan orang yang berani. Dia akan menatapmu secara terang-terangan. Menunjukkan dengan kode besar bahwa ia menyukaimu.

Yang perlu kamu lakukan, jangan langsung menyukai dengan mudah orang yang berani menatapmu seperti ini. karena bisa saja dia juga melakukan itu pada yang lain. Orang yang pemalu dan pendiam bila ia mencintaimu, cintanya mudah ditebak sebagai sesuatu yang tulus. Berbeda dengan karakter yang agresif, kamu perlu sedikit ragu akan ketulusannya menatapmu.


2. Obrolan

wallpaperscraft.com


Komunikasi adalah ekspresi jalan cinta yang paling umum, namun sulit dibangun. Bagi orang yang tidak mengerti duniamu, tentu saja untuk sekedar ngobrol dan nyambung itu tidak mudah. Tapi, bagi orang yang mencintaimu, ia akan berusaha membangun connection terbaik denganmu. Walaupun sulit, baginya itu hanya masalah teknis dan waktu. Oleh sebab itu, ia akan mencari tahu banyak hal tentangmu. Apa yang kau sukai dan yang kau benci menjadi pengetahuan wajib baginya. Ia selalu ingin membuatmu terkesan dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya. Dan ia sangat mengharapkan dapat berbicara lama denganmu.


3. Eksistensi

Walls.alphacoders.com

Orang yang jatuh cinta padamu diam-diam sebenarnya sangat menginginkan kamu melihat dirinya. Namun, ada berbagai hal yang membuat itu sulit. Ia malu. Yang lebih rumit lagi, ia merasakan kekhawatiran kompleks. Dekat denganmu mungkin adalah hal yang sudah lama diinginkannya. Akan tetapi, ia khawatir bila memberi tahumu tentang perasaannya dapat merusak kedekatan kalian. Namun, hal yang paling kentara akan ia lakukan agar kamu menyadari eksistensinya ini.

Ia akan melakukannya dengan sangat halus serta tepat sasaran. Dengan segala upaya, ia akan berusaha untuk selalu ada. Bertingkah layaknya pahlawan di setiap kesulitanmu. Kebanggaannya ialah ketika ia menjadi yang pertama kamu hubungi dalam meminta bantuan. Dengan begitu, ia merasa dirinya bisa diandalkan serta menjadi yang pertama untuk kamu pikirkan. Awalnya mungkin bantuan itu tulus. Dan tanpa sadar, saking halusnya motif atau modus di dalamnya, dia membuatmu bergantung pada keberadaannya di dekatmu. Benar-benar jenis eksistensi yang membidik sasaran dengan tepat, bukan?


4. Tubuh yang berbicara

Youtube.com

Orang yang jatuh cinta kadang tidak hanya berbahasa dengan satu bahasa. Namun juga gerak-gerik tubuhnya menjelmakan bahasa baru. Untungnya, terlahir dengan akal yang baik membuat kita bisa menerjemahkan bahasanya. Orang yang mencintaimu diam-diam akan memberikan perhatian penuh padamu. Ia lebih suka menghadapkan seluruh dirinya menujumu. Mulai dari kepala, leher, tangan, badan hingga ujung kaki.

Ia pun lebih memilih di belakangmu daripada memberi punggung padamu. Dalam posisi tertentu, seseorang bisa menyamarkan arah tubuhnya. Ia mungkin memalingkan kepalanya ke arah yang lain, tetapi biasanya ia tidak akan sempat menyamarkan arah kakinya. Itu bisa menjadi clue apakah ia jatuh cinta padamu atau tidak.


5. Tempat Ingatan Khusus

m.inven.co.kr

Orang yang mencintaimu tidak akan mengerti bagaimana dirimu begitu berkesan buatnya. Hal yang dia sendiri tidak menduga, dirimu seperti pena yang menulisi isi kepalanya. Ia mengingat banyak hal tentangmu bahkan hal kecil sekali pun. Ia mengingat apa pakaian yang kau pakai di event tahun lalu, padahal saat itu ia tak muncul di depanmu. Ingatan itu pun awet sekali ibarat terjaga dengan baik.


6. Berusaha Dekat

Youtube.com

Ia akan menghubungimu. Mula-mulanya mungkin hubungan itu terlihat malu-malu. Ia hanya mengirim gambar-gambar lucu ke ponselmu untuk mengetes apakah kamu terganggu bila ia mengusik. Bila kemudian ia merasa disambut olehmu, maka ia akan meningkatkan frekuensi pesannya padamu. Bahkan, sangat mungkin baginya untuk mencari tahu keadaanmu langsung dari dirimu sendiri ketimbang ia harus bertanya pada temanmu. 


7. Top Followers

Mfzeroanime.blogspot.com

Cara paling mudah agar tetap terhubung dengan orang yang dicintainya ialah lewat media sosial. Ia akan menunjukkan dirinya dengan mudah. Memberikan like di banyak postinganmu meskipun tidak memberi komentar. Sosial media menjadi jalan pintas baginya untuk tahu apa yang kamu lakukan. Di sana juga ia dapat menemukan apa yang kamu butuhkan melalui status update-anmu. Mengetahui pula bagaimana perasaanmu melalui apa-apa yang kamu share dan sebagainya.


8. Mengesankan

Youtube.com

Tiada hal yang paling ingin dilakukannya selain membuatmu terkesan. Ia akan mencoba memberikan kenangan terbaik yang tidak akan mudah terlupakan. Untuk melakukan itu, ia akan menunggu momen terbaik. Di antaranya momen ulang tahunmu. Seperti kamu, baginya hari ulang tahunmu adalah hari yang spesial. Tak kalah sepertimu, ia pun memiliki antusias besar hari itu. Ia berharap kadonya sebagai pemberian yang akan menerbitkan senyum di wajahmu. Ia juga akan mendukungmu terutama cita-citamu. Karena apa yang penting dan berharga bagimu akan bernilai sama buatnya.


9. Flirting atau mengejek

Otakumode.com

Kebanyakan orang akan menggoda orang yang dicintainya. Dengan mudahnya ia memberimu pujian atas penampilan atau perestasimu. Padahal, yang melekat padamu hanyalah sesuatu yang umum dan biasa. Itu adalah caranya agar membuatmu nyaman di dekatnya. Entah kenapa pula sebagian orang malah melakukan kebalikannya. Ia suka mengejekmu. Memberi nama-nama panggilan aneh sehingga membuatmu kesal.

Biasanya, tipe orang yang mudah menggombal ke siapapun akan lebih nyaman mencintaimu dalam diam lewat ejekan-ejekannnya. Umpatan dan sarkastisme adalah andalannya. Ia pun bisa saja sangat jahil. Ia merasa asyik dan menikmati sekali melihat berbagai ekspresimu dari mulai tertawa hingga cemberut.


10. Melindungi

Flimbi.com

Cinta membuat orang bisa lupa pada rasa takut. Cinta pula membuat siapapun dengan mudah berkorban. Seperti apapun karakter seseorang, ketika ia mengetahui crushnya dalam keadaan bahaya, ia akan berusaha menjadi pelindung. Termasuk pula pelindung dari rasa kecewa, kegagalan, keputusasaan, kehinaan dan berbagai jenis kriminalisasi lainnya.

Walaupun ia suka menjahilimu, ia tak akan mau membuatmu menangis. Terlebih bila orang lain yang membuatmu meneteskan air mata, tentu saja tak akan ia biarkan. Itulah sinyal yang dapat kamu kenali apakah seseorang mencintaimu. Cinta memang hal yang unik meski dapat menghancurkan logika. Kita pun telah didesain oleh Tuhan sedemikian rupa untuk dapat jatuh cinta dan dicintai seseorang tiba-tiba.


Penulis: Ema Leunis
Editor : Rsk

Subscribe to receive free email updates: