Kumpulan Quote Ucapan Hari Kartini 2019/2020

Kumpulan Quote Ucapan Hari Kartini 2019/2020 Kartini yang hidup dijaman sebelum kita merdeka dan meninggal sejak lama bahkan usia kita belum ada, namun dari mulai kita dilahirkan saat kita tumbuh menjadi dewasa dan semakin menua, ia tetap hidup dalam sebuah coretan untuk perempuan, Sebuah semangat seorang perempuan untuk membangun negeri. Mungkin kita bisa menduga seandainya Kartini tidak pernah ada.

Bagaimana nasib perempuan Indonesia, apakah tetap sama seperti yang kita rasa sekarang, tentu tidak perjuangan wanita adalah titipan semangat karti yang hingga saat ini akan tetap ada dalam setiap wanita Indonesia, Tidak ada kartini maka tidak akan ada wanita yang bersekolah, wanita akan terbelakang dan tidak akan berkembang.



Padahala wanita memiliki tugas mulia, mendidik penerus bangsa dan memberikan pendidikan paling pertama bagi semua orang hebat tidak hanya di Indonesia tetapi seluruh Dunia, Ibu adalah orang yang paling mulia, tentu saja harus mendapatkan keutamaan tidak hanya laki-laki tetapi setara, berkat jasa RA Kartini sekarang kita bisa melihat banyak perempuan hebat memimpin negera.

Membantu urusan agama, dan negara membuat bagian yang tidak terpisah saling bekerjasama dengan pria. Ada banyak sekali pesan dari Kartini untuk para penerus bangsa, ia tidak hanya ingin di kenang tetapi semangatnya harus tetap hidup dalam diri setiap wanita saat ini, tidak ada kata mati bagi Kartini karena semua merasakan semangatnya.

Ketika kita membaca beberapa surat kartini tentu kita akan membaca semangat yang hanya ditemukan dari kata-kata, bahkan mampu mengubah pola wanita yang hanya ingin menikah tanpa sekolah, membuat para wanita bangga menyebut dirinya wanita, tidak ada istilah wanita setelah pria mereka tetap sama.

Ituah beberapa pesan yang kita dapatkan dari RA Kartini, Beliau akan tetap hidup dalam tubuh baru Kartini-Kartini masa kini, perempuan hebat yang menularkan semangatnya untuk berjuang menyetarakan wanita bahkan Kartini menyebut kita adalah Kamu, bahwa begitu personalnya seorang wanita bagi kartini.

Melalui beberapa peringatan hari Kartini kita banyak menemukan pesan dari tulisannya, jangan sampai semangat Kartini ikut terkubur, bakar semangat kita wanita Indonesia untuk terus berjuang seperti kartini dan akan melahirkan karti-kartini baru, yang dapat menjadi semangat adalah kutipan-kutipan yang pernah ditulis.

Bagi kalian yang merasa bahwa semangat Kartini harus tetap di wariskan mungkin harus membaca beberapa Quote Kartini yang sangat terkenal untuk itu berikut kami berikan informasi mengenai Kumpulan Ucapan Quote Kartini Seperti berikut ini :


Kumpulan Ucapan Quote Hari Kartini 

Perempuan dimata RA Kartini

"Bermimpi, Bemimpi dan terus bermimpi selagi engkau masih bisa bermimpi, RA Kartini"
"Ada banyak hal yang bisa menjatuhkan kita, namun yang membuat kita benar-benar jatuh adalah sikap kita sendiri, RA Kartini"
"Wanita harus membuat sejarah sendiri, berdiri sama rata, duduk sama rendah, wanita harus tetap mendapatkan pendidikan seperti para laki-laki RA Kartini".
"Ketika sebuah hubungan usai, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai, Mereka hanya berhenti memutuskan untuk saling menyakiti" RA Kartini.
"Seorang wanita yang sudah dicerdaskan, pengetahuannya diperluas tidak akan sanggup hidup dalam dunia nenek moyang RA Kartini"

"Tidak peduli sekeras apapun dirimu mencoba, tetap tidak akan pernah bisa menolak/menyangkal apa yang dirasa. Jika memang seseorang berharga di mata mu, ia tidak akan pernah ada alasan untuk mencari orang lain yang lebih baik RA Kartini"
"Bangsa yang besar sekalipun akan tertinggal ketika perempuan tidak mencerdaskan diri, Permepuan adalah pembawa peradaban" RA Kartini"


"Agama Memang benar menjatuhkan seseorang dalam dosa, tetapi sudah berapa banyak dosa yang kita lakukan atas nama agama" RA Kartini"
"Siapakah yang lebih banyak berusaha memajukan kesejahteraan bangsa, siapakah yang dapat mengangkat derajat manusia, tidak lain ia adalah wanita, dari rahimnya melahirkan manusia hebat, Ibu adalah madrasah pertama bagi setiap manusia."

"Bagaimanapun jalannya sekali-kali jangan pernah lelah untuk berusaha gigih membela semua yang baik" RA Kartini
"Berikhiar agar kami teguh dan sunguh-sungguh, kami sanggup diri sendiri  dan menolong diri sendiri, barang siap yang dapat menolong dirinya sendiri ia akan dapat menolong orang lain dengan sempurna pula."
"Semboyan kartini "Aku Mau" dua patah kata ringkas mendukung dan membawa ku melintasi gunung keberaninan dan kesusahan, Membuat kita mudah mendaki puncak gunung"
"Wanita akan mempu membuat masyarakat indonesia maju jika di didik dengan baik dan akan membawa kebahagiaan baginya" 

"Tuhan kami adalah murni, Neraka dan surga kami adalah murni kami. Dengan melakukan kejahatan nurani kamilah yang menghukum kami, dengan melakukan kebaikan nurani kami pulalah yang memberi kurnia" RA Kartini.
"Terkadang kesulitan wajib dirasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan sempurna data kepadamu" RA Kartini"
"Melewati malam hingga petang, menempuh badai hingga reda, menempuh perang hingga menang, menempuh duka hingga datang suka" RA Kartini

"Teruslah berjuang jangan pernah penyerah untuk memajukan dan kemandirian kaum perempuan Indonesia"
"Tidaklah ada sesuatu lebih menyenangkan selain dari pada menimbulkan senyum di wajah orang lain terutama orang yang kita cintai" RA Kartini"
"Dan Biarpun saya tiada beruntung sampai ke ujung jalan itu, meskipun patah di tengah jalan, saya akan mati dengan merasa berbahagia, kerena jalannya sudah terbuka dan saya ada turut membantu mengadakan jalan yang menuju ke tempat perempuan sampai mereka dapat berdiri sendiri " RA Kartini"


"Laki-Laki dan Perempuan akan hidup saling membantu dan saling melengkapi satu sama lain RA Kartini"
 "Cita-cita adalah memperindah martabat seseorang, memuliakan dan mendekatkan pada kesempurnaan" RA Kartini
"Habis Gelap Terbitlah Terang" RA Kartini

 "Hadiah terbaik dalam kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dan mengajarkan apa yang berharga dalam hidup kepad orang lain" RA Kartini.
"Jangan Pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang"
 "Tidak menjadi soal bagaimana cara untuk mengabdi kepada kebaikan, asalkan baik saja" RA Kartini
"Ibu yang cerdas akan menghasilkan anak-anak yang cerdas pula"

Terima kasih untuk RA Kartini yang telah memperjuangkan nasib wanita Indonesia tanpa Kartini mungkin Indonesia tidak akan se Pancasila sekarang ini, dan terima kasih untuk Kartini Ku, Tanpa Kartini Ku mungkin aku tidak akan pernah ada ia adalah "Ibu" yang sudah melahirkan, mengandung, membesarkan, menyusui kita hingga kita menjadi pemimpin negara ini.

Pemimpin bagi keluarga kita sendiri, Terima Kasih RA Kartini Meski engaku telah tiada sejak lama, semangat mu tidak akan pernah mati dan tidak akan ada yang mampu mengubur semangat mu, akan tetap hidup didalam jiwa-jiwa Kartini Muda Sekarang ini.