Kumpulan Gambar Ucapan Lucu Malam Minggu Jomblo 2018/2019

Kumpulan Gambar Ucapan Lucu Malam Minggu Jomblo 2018/2019 Dalam malam minggu hanya terdapat 3 jenis manusia, pertama mereka yang berpacaran, kedua yang punya gebetan tapi ngak pacaran dan yang terakhir yang ngak punya siapa-siapa, hal hasil dari ketiga jenis manusia ini muncul teori-teori populer tentang malam minggu, kaum pacaran menganggap malam minggu adalah malam yang paling ditunggu.

Sedangkan yang punya gebetan malam minggu menjadi tanda apakah seseorang yang kita sukai sudah punya pacar atau masih menunggu kita, dan yang terakhir seperti para jomblo teori yang dikemukakan sangat banyak yang paling populer adalah, kesetikawanan dan persahabatan nomor satu sedangkan pasangan nomor dua.

Padahal dalam hati mereka sangat tersiksa batin melihat teman yang lain ada tempat ngapel sementara mereka hanya sibuk bermain bersama teman, tidak jarang kita seringkali menjelek-jelekan teman yang punya pacar dengan alasan tidak setia kawan. Haha seperti itulah malam minggu, pertanyaan sederhananya adalah dari 3 jenis itu mana yang paling mencerminkan kalian.

Paling agresiv adalah mereka yang para jomblo, karena tidak ada kesibukan seringkali mencari-cari alasan untuk membela diri agar tidak menjadi bahan olok-olokan seribu macam alasan yang dikemukanan sudah pasti itu kelakukan para jomblo. Kalau kalian ingin cek apakah seseorang memiliki pasangan atau tidak lihat saja foto-foto dan status medsos mereka.

Biasanya Jomblo paling sibuk update karena tidak ada kerjaan, ngapel pun tidak ya akhirnya bikin rusuh dimana-mana, saksi bisu ngumpulnya para jomblo adalah di games-games populer seperti Pap G, Free fire, sampai dota 2 dan Mobile Legend. Mereka seolah sibuk dengan dunia gamesnya tetapi sebenarnya mereka mencoba untuk mencari kesibukan agar malam penuh derita itu segera berakhir hehe.

Apapun status kita yang jelas tidak ada yang hina, karena itu hanya sekedar guyonan biasa, meski tetap merasa bersalah, hehe, pada kesempatan kali ini admin akan menemani malam minggu kalian dengan memberikan beberapa ulasan yang dapat menghibur sekaligus mengelitik bagi kalian yang merasakan sudah pasti senyum-senyum sendiri. Adapun informasi mengenai malam minggu seperti dibawah ini.


Kumpulan Ucapan Malam Minggu Lucu :

Fokus kita adalah membahas mengenai jomblo karena kasihan sekali ada banyak teman yang bernasib sama dengan admin jadi kita wajib menghibur orang yang sedang merasa sedih adapun beberapa informasi mengenaik ucapan malam minggu lucu khusus jomblo dapat dilihat seperti dibawah ini untuk lebih jelas seperti berikut ini :

Paling banyak sih ucapan untuk mereka yang jomblo seperti kata menteri susi "Itu yang ga malam mingguan, akan saya tenggelamkan" hahah


Apa iya kalau setiap malam minggu sang jomblo akan STRONG, alias Steress Tak tertolong, melihat teman di media sosial upload kebersamaan pasangan mereka hehe" itu yang tau cuma kalian loh.


Ingat baik-baik teman seperjombloan bahwa penderitaan kita tidak hanya akan terjadi pada malam minggu ini saja, tetapi ada banyak malam minggu lainnya yang akan lebih mengenaskan haha.


Kita sepakat ya teman-teman bahwa memang benar malam minggu itu memang sangat menyebalkan hahaha, et tunggu bagi yang ngak punya pacaran alias jomblo akut.


Tidak ada kata malam minggu oleh para jomblo yang ada hanya sabtu malam, tentu berbeda dengan malam minggu bukan haha.


Paling enak itu kalau malam minggu diajak muter-muter ya, et sayangnya muter-muter sama kipas angin, sendiri sepi dirumah dan mencekam haha


"Seperti yang sudah admin katakan diatas yang paling sibuk saat malam minggu adalah mereka yang tidak punya rencana kemana-mana alias para jomblo, merenung dalam kesendirian yang katanya bahagia walaupun aslinya menderita haha".


Doa para jomblo di Indonesia lebih dari 50 juta jiwa penduduk Indonesia adalah jomblo dan mereka selalu berdoa minta hujan ketika malam minggu tiba, udah kayak kodok yang nungguin hujan ya sambil berdoa, hal hasil ada banyak malam minggu yang penuh dengan hujan hahah"


Katanya nikmat itu ngopi dalam kesendirian, karena rasa pahit kopi tidak akan terasa karena ada rasa yang jauh lebih pahit yaitu rasa sepi dan kesepian haha, nasib jomblo seribu satu alasan untuk membela diri seolah tidak bersedih hati.


Eh itu malam mingguan atau Uji Nyali, sendirian terus ayo siapa yang merasa demikian sudah pasti akan senyum atau marah haha"


Hastaq tegar selalu muncul ketika malam minggu tiba, haha nangis, dan guling-guling nikmati aja entar juga ada lagi malam minggu berikutnya.


Hape seolah menjadi saksi bisu dalam kesendirian, termasuk kalian yang hanya ditemani oleh hape malam minggu haha cukup sabar dan ingat bahwa malam ini bukan malam minggu tapi sabtu malam.


Bagi kalian para jomblo menggap malam minggu dan malam jumat tidak ada bedanya sama-sama menyeramkan haha ayo yang jomblo ngaku.


Jomblo itu hidupnya lebih terang, asal ga sering lihat yang lagi pacaran, dan jomblo itu pilihan meski memang ditakdirkan jarang dipilih haha selamat malam minggu para jomblo.



Fokus kita pada postingan kali ini sih untuk para jomblo karena mereka yang paling tersiksa ketika malam minggu tiba, saat datang ke tempat gebetan e ternyata dia punya pasangan, terpaksa hanya sendiri dalam kesunyian malam nasib jomblo emang selalu tragis, beberapa artikel diatas semoga bisa memberikan hiburan untuk kalian yang berstatus jomblo.

Meski status itu cukup membuat kalian dikucilkan namun percayalah tuhan tidak akan memberikan cobaan kejombloan kalian diluar batas kemampuan kalian sang jomblo, pasti ada akhirnya meksi entah kapan hal itu berakhir tetapi harus tetap fokus untuk menjadi lebih besar. Ketika kalian yang jomblo sukses maka pasangan akan antri memperbutkan kalian.

Seperti kata orang bijak fokus dulu dengan karir dan pendidikan mudah-mudahan di kemudian hari tetap jomblo eh salah menjadi jomblo yang berkualitas dan sukses dan pacar akan datang dengan sendiri, sekian dari saya admin salam jomblo selamat meretapi malam minggu, ini bukan akhir kawan masih ada ribuan malam minggu yang akan kita lalui, itu artinya akan ada ribuan penderitaan lain yang akan menghampiri kalian haha.